Monday, 14 January 2013

Ramalan Nostradamus seiring pemantauan NASA

Ramai yang percaya akan ramalan Nostradamus, salah seorang peramal terkenal di dunia. Dia meramalkan bahwa di akhir tahun 2013 nanti akan ada komet melintasi bumi dan hal tersebut juga sudah lama diamati NASA.
Memang selama ini tidak semua ramalan Nostradamus yang berhasil terbukti. Namun dia meramalkan bahwa mendekati akhir tahun 2013 nanti, akan ada komet yang lepas dari 'perangkap' matahari.

Uniknya, ramalan tersebut juga mirip dengan analisa dan pantauan NASA. Pihak NASA mengatakan bahwa sekitar 28 November 2013 nanti, sebuah komet bernama ISON akan melintasi bumi.

"Objek tersebut memiliki kecepatan yang rendah dan pergerakan unik. Namun, kita tetap belum dapat memastikan apakah objek tersebut adalah komet atau benda lain kerana dalam pantauan kami, objek tersebut sangat kecil," jelas seorang ahli astronomi menurut majalah Mercury News (31/12/2012).

Menurut Nostradamus, di web Nostradamuspredictions.org, dalam catatannya yang berjudul Century 2 Quatrain 46 tertulis, "After great trouble for humanity, a greater one is prepared. The Great Mover renews the ages: Rain, blood, milk, famine, steel and plague. In the heavens fire seen, a long spark running."

Mengikut sejarah, komet ISON pernah melintasi bumi pada tahun 1680 dan merupakan komet paling terang. 

P/s : Ramalan tetap ramalan..

0 comments:

.

.